Tentang Kami, Semanggi Family

Sebuah keluarga muda yang terdiri atas 5 anggota tim, yaitu Abi Andik, Ummi Farda, Ananda Anina, Ananda Fathia, dan Ananda Uqy.

Keluarga yang belajar menjunjung dan menyungguhi arti makna hadits Rasulullah : ….Bersungguh-sungguhlah pada perkara-perkara yang bermanfaat bagimu, mintalah pertolongan kepada Allah dan janganlah kamu bersikap lemah…
(HR. Ahmad 9026, Muslim 6945, dan yang lainnya).

Bersegera dalam menjemput panggilan kebaikan, berbuat kebaikan dan menyebar benih kebaikan dimanapun, layaknya tumbuhan Semanggi yang menjalar liar bisa bertahan hidup dimanapun lahan hidupnya. Selalu berupaya memberikan nuansa segar dan menyejukkan mata. Semangat Tinggi!.

Core Value Keluarga:

  1. Iman
  2. Kehormatan
  3. Learning
  4. Respect
  5. Kontribusi
  6. Mandiri

Misi Keluarga:

Menjadi keluarga yang memberi warna segar kebaikan bagi perkembangan pribadi masing-masing anggota keluarga, dan kontribusi nyata bagi lingkungan.

Logo Keluarga:

Rumah dengan bercerobong asap tiga warna, bergambar daun semanggi. Dengan fondasi dasar rumah yang kuat.

Rumah menjadi tempat dasar dan pertama membangun kekuatan internal dalam sebuah organisasi belajar yang disebut pendidikan berkeluarga bagi anggota keluarganya, sehingga dari masing-masing kemampuan yang dimiliki dapat bersinergi guna menghasilkan kontribusi dari keluarga untuk kebaikan lingkungan sekitar.

Saling menghargai

Saling Memahami

Tumbuh Berkembang Bersinar Bersama-sama

Start a Blog at WordPress.com.

Up ↑